Senin, 09 Juni 2014

slipper, jenis sandal rajut yang baru dari asimetris

Slipper adalah jenis alas kaki yang biasa dikenakan di rumah/ di dalam ruangan. Desainnya mirip sepatu fantovel, namun biasanya tidak memiliki rangka dan bersol lunak. Menutup tumit dan hampir seluruh punggung kaki sehingga nyaman dan hangat saat digunakan.
Slipper bikinan asimetris ini diberi nama, Nari, yang dalam bahasa sansekerta berarti wanita. Terbuat dari benang katun gradasi, bersol spon tipis.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan berkunjung ke blog resmi asimetris

happy slipper :)


Jumat, 16 Mei 2014

Sookraft edisi 'Liburan' tersedia di Koloni108

halo,,
setelah kemarin mini doll,
sekarang 'teman-teman liburan' dari Sookraft 
bisa kalian dapatkan di Toko Ini Itu, Koloni 108 di Bandung,,

ini adalah mini plushie [bisa untuk gantungan tas juga] 
yang gambar-gambarnya bertema liburan
jangan sampai terlewatkan ya,,

di sana juga banyak produk-produk handmade dari crafter lain yang dijamin keren dan tiada duanya
oya, kalo pengen tau lebih lanjut tentang Koloni108 Eatery and Art-venture, tempat yang super keren,
bisa liat di fanspage mereka di sini
ditunggu kedatangannya :)

Rabu, 14 Mei 2014

Belajar bikin sarung bantal

halo,,
kali ini ceritanya masih tentang belajar,,
jadi saya pengen banget bisa bikin bantal dan sarungnya,
berhubung sekarang sudah punya mesin jahit,
menjahit sebesar dan sepanjang apapun akan terasa mudah ehehehe,,
yang pertama bantal untuk saya sendiri,
depan belakang pake kain katun
beda motif sih, karna masih belajar, jadi memanfaatkan kain yang ada hehe,,
nyoba pertama langsung berhasil hohoho,,

kedua, buat masbit,,
karna sudah janji membuatkan bantal untuk dia pakai di kantor :p
kali ini bagian depannya dilukis,,
fyi aja, itu gambarnya masbit banget hahaha,,
bagian belakang tetep pake kain katun

alhamdulillah setelah diposting di instagram,
ada yang pesen bantal sejenis itu hihihi,,,

masih pengen bikin bantal beberapa lagi,
untuk di rumah sendiri sih,

selamat belajar ;)