Selasa, 16 Juni 2009

mimpi,,,cmn mimpi pa bs jd nyata?!?!

mimpi,,,
perna kan mimpi pas tidur???,,,
katany sih kalo tidurnya nyenyak malah gak mimpi,,,
mimpi itu sebenernya karna sesuatu tu sering dipikir???,,,
ato terbenam di pikiran terdalam yang tiba-tiba muncul???,,,
ato sesuatu yang dipinginin???,,,
ato sesuatu yang gak jelas datangnay & gak jelas kenapa muncul???,,,
tadi malam,,eh pagi buta ding,,,(soalnya tidur jam1) 'tiba-tiba' aku mimpi sesuatu yang aneh,,,
sebenernya sih gak aneh,,,karna 'tokoh-tokoh' dalam mimpi itu aku kenal semua(1 oraang yang aku gak kenal, cuman tau aja),,,
yang bikin aneh adalah 'jalan critanya',,,
kok bisa kayak gitu (maap,, crita lengkapnya tidak dijelaskan di sini,,, karna diharapkan tidak menjadi kenyataan)
kayaknya aku gak perna berpikir bahkan berkeinginan terjadinya hal dalam mimpiku itu,,,
& yg lebih anenya,,, salah 1 'tokoh' dalam mimpi itu, pagi buta tadi memimpikan hal yg bertema serupa,,,
cuman dia mimpi dr sudut pandang dia,,,
aneh kan?!?!?
yg bikin bersyukur & bisa diambil hikmahnya adalah mungkin aku & 'pemimpin lain' ini punya ikatan batin yg kuat satu sm lain,,, hahaha,,, amiin,,,
trus dr mana datangnya mimpi itu,,, & knapa mimpi itu muncul???,,,
ada apa dibalik kemunculan mimpi itu?!?!
smoga sih mimpi itu takkan perna terwujud,,,
ak gak ingin 'orang lain' lagi,,,

1 komentar:

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)