Sabtu, 31 Oktober 2009

melukis sepatu,,,


ini sebenernya cuman hasil dari sebuah keisengan si,,, hehehe,,, dibuat sekitar bulan mei-juni 2009 kmaren,,, ceritanya kan skarang lagi ngtren2nya sepatu yg dilukis-lukis gitu,,, daripada menjadi seorang konsumen kan lebih baik jadi seorang produsen hehehe,,, dan sepatu yang dipake sebagai korban percobaan ini tuh bukan sepatu baru bermerk apa gitu,,, tapi sepatu lama alias secondhand hehehe,,, daripada sepatunya nganggur khan lebih baik diberdayakan,,, dengan kompetensi+media+alat+bahan yang sekadarnya, jadilah sepatu lukis kayak gini,,, tapi kalo diliat2 bagus juga hahaha,,, kalo ada yg pengen dan mempercayakan pengerjaannya pada saya, boleh2 saja,,, ditunggu,,,

4 komentar:

  1. bagus bu , ini ngelukis catnya pake bahan apa bu ?

    BalasHapus
  2. pake akrilik, nel,, gampang kok, kayak nglukis di kanvas,,
    coba aja,, :)

    BalasHapus
  3. ini rara bukk :( kok nel , hihi

    tak tiru lo bu , gpp ? :b

    BalasHapus
  4. eh,maap, ra,, hehe,,

    apanya yang mau kamu tiru?, gambar di sepatu itu tah?, 5ribu hayo,, hahaha,,,

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)