Minggu, 09 Oktober 2011

surat iseng,,

mungkin jaman sekarang udah gak jaman saling berkirim surat lewat kantor pos,, tapi saya ingin melakukannya,, hanya saja perjalanan menuju kantor pos-nya itu yang kurang mendukung ehehehe,, *mencarialasan

ini ada sebuah surat hasil dari sebuah keisengan untuk yang lagi jauh,,

yaiiyyy,, saya sedang melakukan PDA ya?, hmmm,,, ahahaha,,,

3 komentar:

  1. owh,,
    bagus kok,,,
    bikin yang baca sampe ge er,,
    ahahhaha,,,

    BalasHapus
  2. ihiiir,,,baru kali ini liat sari mesra-mesra an,,,kembanganya rek, gak kuku,,,^^

    BalasHapus
  3. mas anonim: makasii ge-er nya hehehe,,,

    gigih: ah, gigih,, jadi tersipu ni hehehe,,,

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)