Senin, 14 November 2011

Berpikir sesederhana anak-anak,,,

Baiklah,, kali ini kita kedatangan 2 tamu istimewa,, mereka 2 kakak beradik yang sejak keberadaannya di muka bumi ini selalu hadir di tengah-tengah kami, dan ikut mengisi suka duka dalam hidup kami,, bwahahaha,,, ngomongin apa sih ini,,,

Mereka ini adalah anak tetangga yang sering banget nget main ke rumah,, bahkan si adik sempet memanggil saya 'mama',, hahaha,,, sebenernya saya yang ngajarin sih,, mereka adalah cipi dan ceca,, [nak, nama kalian terpatri di dunia maya sejak malam ini, hehehe,,,]. Mereka ini doyan banget main bareng saya dan adik saya, tata,, mungkin sebenernya kegiatan ini gak terlalu baik untuk perkembangan psikologi mereka yang masih kanak-kanak,,, hahaha,, emangnya kita udah tante-tante,, singkat kata, banyak sekali hal-hal yang kita lakukan bersama,, salah satunya adalah kegiatan pada suatu malam yang lalu,,

Ceritanya, tiba-tiba saya pengen banget gambar di tembok,,


Setelah gambar saya jadi, eh, kedua cicit cuit ini melihatnya dan pengen ikutan,, [maklum, apa yang kami lakukan selalu tampak menarik bagi mereka,, mungkin semua anak kecil memang begitu ya,, hehehe,,,] Akhirnya saya memberi kesempatan pada mereka untuk mewarnai,,

Ya, awalnya memang hanya mewarnai,, saya yang menggambar polanya, mereka yang memberi warna menggunakan crayon milik tata,, maksudnya supaya gambar di tembok kamar saya tampak 'sedikit' teratur walau dicoret-coret,, tapi apalah daya, semakin lama, kesenangan & semangat mereka semakin membuncah hahaha,, jadilah gambar-gambar lain sesuai imajinasi mereka,,, fiuh,,

Akhirnya tata ikut-ikutan,, ini dia foto-foto yang merekam kegiatan cemoret kami hehehe,,,



ceca mewarnai bunga,,

cipi mewarnai kupu-kupu,,

si adik pose sama bunga dan 'APT'nya hehehe,,,

eh, lha kok mbak tata ikut-ikutan bikin bunga matahari,,

 jadi ada 'rumah rubuh', 'orang gosong', 'matahari', 'stroberi bosok', dan 'semangka' [semua sebutan ini, dia sendiri yang buat,, hahaha,,,]

si kakak pose sama 'kupu-kupu', 'RISI', 'apel', 'matahari mbak silvi bagus' [ini juga si adik yang memberi nama], dan 'bebe',,


and here they are with their pleasure,,
Hahahaha,, tingkahnya gak ada duanya deh,,
Anak kecil itu memang gampang tertarik dan bersemangat,, nggak perlu berpikir dua kali dan terlalu sibuk menimbang-nimbang efek sampingnya, yang akhirnya malah nggak jadi dikerjakan, seperti orang dewasa,, hahaha,, lha kok curhat,,,

semangat tertarik kalo gitu!!! :)

model: ceca, cipi, tata
potograper: sari, tata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)