Selasa, 08 November 2011

our keychain,,

hai,, hai,, malam ini saya posting lagi hahaha,,, rajin banget ya kayaknya,,
lagi bersemangat sih,,
orang tua asuhnya asimetris [sari dan tata] lagi keranjingan nglairin keychain,,,
here they are,,

luketmi,,

dari felt,, figurnya abstrak ni,, kayak yang bikin,, hahaha,,,


pinky girl,,

love mail,,


gals,,

ayo,, ayo,, yang berminat silakan kirim 
mesej ke ratihpadmasari@gmail.com
atau,,
sms ke 085649957856
ditunggu, kakak,,, ^^


potograper: sari dan tata

4 komentar:

  1. menarik, mba. gini aja caranya bat ningkatin trafik blog dan promosi barang dagangan, buat lomba aja. tautan dan cerita serba kunci harus ke blog ini. hadiahnya satu buah keychain. saya pikir rugi satu dulu boleh lah, tapi untuk keuntungan yg berlipat2 setelahnya. bagus gak ide saya?

    BalasHapus
  2. wah,, makasi masukannya,, bagus itu,,
    suda ada pemikiran ke situ sih,, cuman skarang lagi fokus sering posting dulu,, biar banyak isinya hehehe,,,
    nanti kalo ada giveaway beneran, ikutan ya, hehe,,

    salam kenal,pak guru,,

    BalasHapus
  3. mewarna kainnya menggunakan bahan apa mbak ? :)

    BalasHapus
  4. mewarnainya pake cat akrilik,, cat peka jaman, menurut saya hehehe,,, :) silakan dicoba,,

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)