Senin, 26 Desember 2011

rindu mencoret,,

sebenernya mencoret dimana aja bisa kan?!, 'coret-coret' di pekerjaan murid, 'coret-coret' di daftar nilai,, ahahaha,,,

oiya, sejak dulu sebenernya pingin banget bisa bikin gambar ilustrasi yang gak biasa,, iri banget liat temen-temen yang bisa nuangin berbagai macam objek dalam satu gambar,, rumitrumit gimana gitu,, kenapa saya iri,, karna saya selalu berpikir 'sayang kalo ditambahin objek lagi,, nanti jelek,,' ahahaha,,

dan,, ini beberapa hasil coretan pas jaga ujian,, oups,,
gak papa deh,, daripada jaga ujian sambil main facebook ahahaha,,,


 
lagi pingin titiktitik,, kapan-kapan bikin yang lebih besar aaah,,,
 kayak motif ukiran ya,, ehehehe,,,

 
 3 gambar ini mirip,, lagi gila model suluran kayak gitu soalnya ehehehe,,,

selamat mencoret,,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)