Rabu, 15 Februari 2012

saat melukis jadi begitu mudah,,,

ahahaha,,, judulnya provokator banget ya,,
iya nih, nglukis di kanvas tuh bikin deg-degan,, mo mulai aja suda mikir duluan,, jadi gak ya,, bagus gak ya,,
tapi dengan canggihnya teknologi, nglukis bisa dimana saja,, ehehehe,,,
buat latihan komposisi warna, proporsi objek, kayaknya bagus untuk nyoba nglukis di komputer [yang bisa di Ctrl+Z,, Ctrl+Y] dengan aplikasi Open Canvas,, terutama buat pemula seperti saya,, ahahaha,,,

,,, dan ini karya pertama saya bulan ini,, dikerjakan dalam lebih kurang 3 jam,,
selamat menikmati,,
ini pemandangan di musim apa ya?!?,, ehehehe,,,



Jadi, selamat mencoba,, jangan lupa share hasilnya ya,, :)

4 komentar:

  1. he3..swip sar, tapi lek objek e lebih jauh biasane aku warna lebih puyeh (terang) dadi onok kesan dimensine.

    BalasHapus
  2. ow,, okeh,, akan saya coba,, btw, suwun,fha,, :p

    BalasHapus
  3. Mantap buk lukisannya,,, Pake mouse ato pake tablet??

    BalasHapus
  4. huehehehe,,, makasii,pak,, tapi pohonnya yang 3 di kanan itu masi tampak aneh ahahaha,,, ini pake mouse,pak,,

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)