Minggu, 04 Maret 2012

tempat pensil dari botol plastik bekas #2,,


hai,, hai,,
masi inget tutorial yang saya tulis tentang membuat tempat pensil dari botol plastik bekas?,, ato kalo belum baca, silakan mampir di sini,,, ehehehe,,,

biasanya, setelah memposting tutonya, saya akan memposting foto hasil karya murid saya,, nah,, kali ini saya mau mempostingnya,, sebenarnya terlambat, karna karya-karya ini sudah dipamerkan di sekolah bulan Januari kemarin,, hanya waktu itu saya tidak sempat memotret,, sehingga baru saya ambil gambarnya tiga hari yang lalu,, maka maklum kalo hanya sebagian, karna karya yang lain sudah kembali ke pemiliknya,, :p

Selamat menikmati,,



2 karya tema christmas ini sepasang,,





2 karya ini juga sepasang,,





sepasang karya ini bertema sunflower,,



bagus-bagus kan?!?,, muridnya siapa dulu ahahaha,,, sebenarnya tidak hanya untuk tempat pensil, bisa untuk menyimpan aksesoris, pernakpernik, ato permen,, mau?!? silakan bikin sekarang, mudah kok,,

hepi recycling ya,, ^^

p.s.: jangan lupa berkunjung dan like fanspage-nya asimetris ya :)

9 komentar:

  1. Siapa sangka itu bahan recycling. Bener2 TOP itu Bu Gurunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,,, makasii, mbak ratih,, itu muridnya juga jago-jago :)

      Hapus
  2. bagus,,,
    thanks ..bisa jdi ide buat tugas

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii,,
      syukurlah kalo bisa menginspirasi :)
      smoga sukses ya,,

      Hapus
  3. nice.. thanks.. kebetulan dapat tugas bikin barang recycle dr guru.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii,, smoga bisa membantu :)

      Hapus
  4. serius keren banget, terima kasih sebagai bahan untuk praktek di sekolah nih hehe :D


    kunjungi : http://romi25.blogspot.com

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)