Rabu, 13 Juni 2012

[akhirnya] ketemu the Mogus,,

Jadi, weekend kemarin, saya pergi ke Jogja karna suatu keperluan,, sebenarnya ada dua tujuan si,, tujuan keduanya sudah jelas pengen liat pembukaan pameran tunggal the Mogus,, ehehehe,,,

Diawali dari taunya saya akan keberadaan mas Moelyana sang kreator The Mogus, beliau ini salah satu anggota Indonesian Crafter, dan salah satu crafter yang menurut saya keren, karna beliau punya karya yang 'Moel banget nih' ehehehe,, dengan teknik merajut, beliau menciptakan moster-moster gurita yang sesuai imajinasinya,, lebih lanjut soal The Mogus, bisa berkenalan di sini,,

akhirnya saya memfollow blog-nya,, sampai beberapa hari yg lalu saya membaca post-nya bahwa beliau akan memboyong gurita-guritanya ke Jogja, di tanggal yg sama dengan kedatangan saya,, maka, dengan bersemangat diantar bit^^, bertemulah saya dengan mas Moel dan para gurita,, secara live,, yaiiiiy,,, :D

karna gambar lebih bercerita, ini poto-poto yang bisa dinikmati ehehehe,,,







si gadisjempol nggak takut sama moster gurita rupanya ehehehe,,,


 hmmm,,, mereka semua terbuat dari benang apa saja ya,, keren,, bikin melongo,, asli,,




Ini dia Mas Moel,, makasii, mas, suda mau berfoto,, berkali-kali lagi ehehehe,,,


Sebenarnya saya pulang dengan tangan tidak kosong,, hanya, stiker dan gantungan kunci-nya belum sempat saya poto,, nanti menyusul deh,, :p

Bagi yang cuman melongo liat poto-potonya,, ayo segera ke Jogja,, pamerannya sampe tanggal 2 Juli 2012 lho,,

Happy handmade :)


potograper: bit^^

6 komentar:

  1. en en ennaaakk... banget.. *envy

    besok sabtu crita2 ya soal pamerannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha,,, ok,ok,,
      liat sendiri juga lebih seru, tantri ehehehe,,,

      Hapus
  2. Waaaaa!!! Asyiknyaaaaaaaa!!!
    gila semua karyanyaaaa O.O

    @Tantri : Ayo tri,,, pergi bareng yok ToT

    _iNas_

    BalasHapus
  3. wah, mau kenalan juga ah sama si gurita unyu itu :)

    BalasHapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)