Jumat, 22 Juni 2012

Event: IC Gathering Reg Malang #2

Haihai,,
ketemu lagi dengan crafter-crafter Malang tanggal 16 Juni 2012 kemarin,, [tapi sebelumnya minta maap ya, saya lupa gak bawa kamera, jadi nggak semua kegiatan terdokumentasi :( ]
untuk gathering kedua ini kita ngambil lokasi di Kedai Sinau, Malang,, tempatnya memang biasa untuk kumpul-kumpul komunitas, buku terutama,,

Kalau kalian membaca postingan gathering pertama, memang rencananya gathering akan diadakan di tempat mbak Fida dan mas Tirta FlyingElephants dengan materi clay,, tapi karena beberapa hal dari pihak panitia [saya maksudnya ehehehe,,,] akhirnya gathering kedua ini diisi workshop oleh mbak Dini Capungmungil, yaitu membuat bunga dari flanel yang materinya diambil dari buku craft ketiga mbak Dini, 'Asesoris Flanel Gaya',,

Setelah tunggu menunggu, akhirnya workshop dimulai dengan 12 peserta,, oya, bicara soal peserta, ada yang baru lho,, yuk kita kenalan dulu,, dari yang pertama dateng ya,,

ada mbak Santi 'Kristik Cross Stitch', beliau ini spesialisasinya di cross stitch, pas perkenalan beliau nunjukin dompet yang hiasannya bentuk bunga cross stitch, rapi, kecil-kecil gitu silang-silangnya [prasaan dulu pas SMP kalo bikin kristik silangnya besar-besar ya, jenis kainnya kali' ya ehehehe,,,]
trus yang kedua mbak Ratih 'Populi Plus', yang bikin seneng sekaligus deg-degan,, mbak Ratih ini datang jauh-jauh dari Magetan, buat kopdar sama crafter Malang,, padahal kan Magetan-Solo lebih deket daripada Magetan-Malang,, wow,, applaus, mbak dengan semangatnya,, yang bikin deg-degan itu, iya kalo gathering ini berkenan dan ngasih manfaat buat mbak Ratih, lha kalo nggak,, tapi pasti berkenan ya, mbak ehehehe,, maksa,, beliau membawa karya pouch dari bahan katun bermotif Kalimantan trus ada hiasan tali kulit imitasi [duh,, smoga saya nggak salah mendeskripsikan ehehehe,,] warnanya cerah,,
kemudian ada yang dateng barengan, saya yakin mereka Fenny dan Munya,, tapi nggak bisa bilang mana yang Fenny mana yang Munya ehehehe,,,
Fenny ini punya label blossom, suka bikin-bikin asesoris atau pouch dari felt, Munya juga suka bikin barang-barang dari felt dengan label artsy craft,, mereka ini sahabat lho,,
anggota baru selanjutnya ada mbak Mayra ato bisa dipanggil Mia,, dengan label Nazha, beliau suka bikin asesoris seperti jepit, bando, dari bahan pita dan kain,,

nah,, pas bikin-bikin, datanglah mbak Kika yang kebetulan lagi pulang ke Malang,, hai, mbak Kika,,, ehehehe,,
sumber foto: blognya mbak Kika

 

setelah gunting sana sini, tempel menempel jadilah bunga-bunga cantik ini,, bisa dipakai sebagai bros lho,,


sesi terakhir, ternyata mbak Ratih membawa sebuah karya untuk di-giveaway-in,, setelah diadakan pengundian, tas cantik warna biru itu jatuh ke pelukan Gita,, tuh langsung dipake ehehehe,,,


Untuk gathering selanjutnya dijadwalkan diadakan di rumah mbak Mayra dan [akhirnya dengan sedikit todongan ehehehe,,] saya sebagai pengisi workshop,, wow,, yaiiiy,, wadu,, ahahaha,,, workshopnya nanti rencananya bikin bros bunga dari tali kur,, semoga berkenan,, ehehehe,,,

Terima kasih untuk semua yang dateng,, sampai bertemu di gathering selanjutnya dan semoga juga peserta yang datang semakin lengkap,, hahai,,,

happy handmade!! :)


sumber foto: blognya mbak Mayra,, makasii, mbak Mayra,, :)

6 komentar:

  1. seneng ya.. tangan2 terampil nih.. bunganya cantik2

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii, mbak kika,, :) kapan2 mbak kika y yg ngisi workshop :p

      Hapus
  2. waaah seruuu...pengen juga ikut ngumpul2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk,, hayuk,, ditunggu ya, mbak elvira,, :)

      Hapus
  3. wow, senengnya bisa kumpul2 lagi .. walau tempatnya ga bisa didekor seseru yang lalu tapi teteup .. keakraban dan semangat berkreatifitasnya berasa banget .. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak, nuning,, seneng banget,, keakraban dalam kesederhanaan ehehehe,,

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)