Sabtu, 28 Juli 2012

the wedding,,

malaaam,,
postingan kali ini mau pamer karya home decor saya ehehehe,,
jadi ceritanya, pas akad nikah saya beberapa waktu lalu, yang memang diadakan di rumah, saya pengen membuat rumah jadi tampak sedikit lain,, tapi karna waktu luang yg dimiliki terbatas, jadi dekorasinya sederhana aja,,
check it out,, :)
 
 
 
 
 
 
 

kenapa warna dominannya putih?, karna biar tampak netral aja, kebaya saya waktu itu juga putih soalnya ehehehe,,,
kritik saran dong,, :p
karna kepengennya mengembangkan kegemaran dekor mendekor ni ehehehe,,,
anyway, makasii ya suda mampir,,

happy handmade :)

p.s.: jangan lupa berkunjung dan like fanspage-nya asimetris ya :)

6 komentar:

  1. baguuuus kk ^^
    simply but good looking
    ciee selamet yak buat weddingnya hehe

    BalasHapus
  2. indah dan romantis bgt mba sarie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, makasii, mbak eka :D
      sbenernya sik ngrasa kurang puas,, ;p

      Hapus
  3. Wow, bikin sendiri mbak. . . ?
    apik e omah e...betapa beruntung suami nya ya... haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu-um,, bikin sendiri,, hehehe,, makasii ya :)

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)