Senin, 03 September 2012

label baru,,

hai senin,,
ini sebenernya cerita bersambung, jadi akan saya posting satu persatu ya ehehehe,,,

karena memang uda tekad banget buat menseriusi usaha asesoris handmade ini, sekitar 3 bulan lalu saya memesan label di sebuah toko peralatan jahit di Malang,,
sengaja saya pilih label dengan warna dasar biru terang, karena dari awal memang labelnya asimetris itu biru terang,,
selain saya suka warna biru,, biru terang tuh terkesan cerah dan muda hehehe,,

kertas label untuk kemasan
label pita untuk karya dari kain,,
trus, [mungkin] ada yg bertanya, kenapa nama labelnya 'asimetris'?, artinya apa?,
baiklah, secara gamblang akan saya bahas siang ini hehehe,,,
jadi dulu, pas awal mulai usaha ini sama adik saya [tentang personel asimetris bisa dibaca di sini], agak bingung juga si dengan nama, yang sebisa mungkin, mudah diucapkan dan diingat,, pas lagi asik bikin-bikin dan ngliat beberapa hasil karya kami, akirnya tercetus nama 'asimetris',,
alasannya karena mayoritas karya kami memang asimetris, rasanya susa banget bikin karya yg simetris,, lagipula sejak kulia, saya juga lebih suka komposisi2 yang asimetris,,
selain itu, komposisi asimetris terkesan dinamis, harapannya si usaha ini dinamis, bergerak ke arah yang lebih baik dan makin berkembang,,

nah,, ngomong-ngomong soal kedinamisan, tulisan 'asimetris' kini saya perbarui,, coba perhatikan label sebelumnya sekali lagi,, yak, saya menambahkan '.' [titik] di depan, trus tulisan 'asimetris' dengan huruf latin dan diakhiri garis 's' yang menuju ke atas,,
imej seperti ini saya maksudkan semoga usaha yang diawali dari titik kecil ini akan berkembang [menuju ke atas] lebih baik lagi,, amiiin,,

baru jadi, pita label ini langsung nampang di hape pouch yang saya buat beberapa saat yang lalu [cerita pouchnya bersambung di sini ya hehehe]

yaiiiy,, jadi pengen bikin pouch-pouch lagi, biar pita labelnya makin eksis hahaha,,
anyway,, itu cerita label saya,, bagaimana dengan milik kalian?
happy crafting ya :)

6 komentar:

  1. Skses yaa buat label barunya, biar merambah sampai mana pun, mbak kok nomer hape ajah, gag ada alamat nya gitu yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makasii, mbak Niar :)
      sengaja no hape aja supaya labelnya nggak banyak tulisan hehehe,,,

      Hapus
  2. "titik"-nya mengispirasi sekali mba Sari, semoga dari perjalanan titik-titik itu menjadi garis panjang yang nga terputus :) Sukses untuk karya2 Asimetrisnya mba Sari

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makasii, mbak Ratih,,
      semoga tidak hanya sebuah konsep, tapi bener2 ada usaha dari yg punya supaya terwujud :)

      Hapus
  3. mbak, pesen label-nya di malang dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di belakang Klenteng Pasar Besar Malang :)

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)