Minggu, 07 Oktober 2012

Asimetris goes to Craft Carnival #2

haihai,,
berita gembira nih,,
asimetris akan mejadi salah satu pengisi bazaar di Craft Carnival #2: Handmade Nation,, acara apa tuh?,, ini adalah acara yang all about handmade, diselenggerakan sebuah komunitas di Jogja namanya Magic Fingers Syndicate,, ini tahun kedua, pengisi bazaar adalah para crafter yang menjual karya-karya handmade mereka,, jadi nggak ada istilahnya barang reseller di sini,, selain bazaar juga ada workshop, dan band performance,, nih posternya,, :)
sampai-sampai posternya pun handmade,, stitching dan clay,, wow,,

yang menggembirakan adalah, pertama, event ini suda saya tunggu sejak setaun lalu,, makanya begitu dibuka pendaftaran langsung de cepet kirim aplikasi,, hehehe,, kedua, ini pertama kalinya asimetris 'tampil' buka lapak sendiri [dulu kan masi nitip-nitip] plus di luar Malang pula hohoho,,
tapi sebenernya asimetris gak sendirian juga si,, kami akan satu stan dengan Dian Mehendi dari Malang dan Piena Mustika dari Serang,,

kali ini asimetris akan menyediakan kalung, bros, gantungan kunci, bando, jepit rambut, tempat hape, dan rompi rajutan,,
makanya, suda sebulan ini saya perlahan tapi pasti menambah stok-stok karya,, selain itu, ada beberapa printilan yang disiapkan untuk kelengkapan stan,,
kayak properti display,, sengaja potonya cuman seperempat biar surprise ehehehe,, yang pasti rencananya display-nya mau bertema putih :)

tas kertas,, sebisa mungkin asimetris tidak menggunakan tas kresek,, jadi kalo belanja di stan asimetris, kalian akan memeroleh tas ini [selain kemasan produknya lho ya] oya, tas kertas ini bikinan sendiri dari kertas majalah,, pssst,, ngelipetnya dibantu suami yang nyambi nonton teve ahahaha,,

kartu nama sekaligus stiker,, berpikir bahwa untuk menghemat bajet, sebaiknya kartu nama dibuat seperti stiker, jadi bisa ditempel dimana-mana,, oya, selain bisa diambil gratis [kalo berkunjung ke stan kami], setiap pembelian juga akan mendapat gratis stiker,,

huaaaa,,, sungguh-sungguh tidak sabar ingin segera minggu depan,, selain excited dengan stan sendiri, juga pengen ketemu crafter-crafter yang biasanya cuman disapa lewat dunia maya,,
so,, ingin weekend yang lain dari biasanya?, dateng aja ke Bentara Budaya Yogyakarta, Sabtu-Minggu 13-14 Oktober 2012, jam 3 sore sampai 10 malem untuk hari Sabtu, dan jam 10 pagi sampai 10 malem untuk hari Minggu,,

see you there ya,
happy bazaar :D

note: untuk tau karya-karya asimetris, bisa dibuka di fanspage kami

6 komentar:

  1. waaaa.. ga sabar ah pengen liat booth mu nanti..
    aku suka sekali sama semangatmuu.. semoga bisa menulari teman-teman yang lain.. :D
    keep it up!!

    see you there ya :D

    BalasHapus
  2. makasii Ojan,, pengen ketemu juga sama yang ngasi saya kartu pos ehehehe,,,

    BalasHapus
  3. mba Sari...
    sukses ya bazaarnya
    bazaar Craft Carnival itu ngetop banget lho, aku yg d jakarta aja pengen datang

    oh ya, terima kasih ya atas komen-komennya di blog
    hugs-hugs-hugs utk mb Sari

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah,,, blog saya dikunjungi mbak Citra,, ehehehe,, norak ya, habisnya saya seneng banget sama blognya mbak Citra :p
      makasii doanya, mbak,, yuk ke Jogja,, :)
      peluk balik buat mbak Citra ^^ :*

      Hapus
  4. waah, senengnya ikutan bazaar. aku juga pengen someday.. :)
    sukses buat acaranya ya, mbak sarie

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii, mbak Nisa,, :)
      kalo uda ikut bazaar, sharing2 ya :)

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)