Rabu, 26 Juni 2013

belajar wire jewelry,,

haloooo,,
buat yang sekolah, uda mulai liburan yaaa,, apa kegiatannya selama liburan?, nggak bisa jalan-jalan? ya udahlah, di rumah aja, sambil nyobain berbagai kegiatan kreatif yang seru,, kayak kegiatan saya yang satu ini,,

karna masi suka sama kerang, saya pengen mengeksplor dia dengan berbagai teknik, misalnya wire,, beberapa saat lalu, saya belajar mluntir-mluntirin kawat,, ada sih yang sekali bikin langsung jadi, tapi ada juga yang ganti berbagai model, baru sreg di model ketiga, ini salah satunya,,

model 1, depannya tampak terlalu rapi, tapi blakangnya ... ruwet mbulet ahahaha,,

 model kedua, lebih lumayan, bagian belakangnya pun lebih rapi, tapi finishing depannya kurang pas,,

nah, model ketiga nih yang bikin sreg depan belakang,,

exploring, trial and error, coba-coba itu perlu,, asal tau teknik dasarnya,,
ayo,, daripada nglamun, asah dan kembangkan sisi kreatif kalian,, saya juga masih belajar nih,,
happy handmade :)

3 komentar:

  1. bener tuh, mending berpikir dan mencoba hal baru. belajar utak atik memang perlu. dan biasanya dari hobi bisa menjadi lapangan pekerjaan kalo diseriusi

    BalasHapus
  2. wah kreatif banget mba, tak kirain itu batu buat aksesori cabochon, taunya kerang, belajarnya susah gak mba? otodidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii, mbak Yanie :) iya, otodidak, pernah diajari sekali sama temen, trus nyoba2 lagi sambil liat2 contoh di internet :) mungkin karna saya masih pake 1 kawat jadi masih tergolong mudah, belum yang pake berbagai jenis kawat hehehe,,

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)