Selasa, 16 Juli 2013

[liputan] asimetris di Festival Kesenian Yogyakarta 25,,

halo,
mumpung rajin, posting lagi deh ehehehe,,
25 Juni - 5 Juli kemarin, asimetris bersama sekitar 20an crafter Jogja, ikut meramaikan Pasare Kreasi di Festival Kesenian Yogyakarta 25, dengan bergabung di satu booth Magic Fingers Syndicate,,
kalo dari sisi saya pribadi, ini rasanya seperti mimpi yang terwujud, cepet banget terwujudnya,,
jadi satu tahun yang lalu, pas memulai hidup di Jogja, kebetulan pas ada event FKY di Vredeburg,, datanglah saya ke sana sendirian dengan nggak kenal siapapun,,
setelah berkeliling, liat berbagai kreasi yang dipamerkan, ngilerlah saya, bermimpi suatu hari buka lapak di sana ehehehe,, pas cari-cari buku seken, iseng saya tanya bapak penjual berapa harga stan di FKY, terkejutlah saya dengan harganya yang 6 digit, wow,,
namun, setahun kemudian, setelah mengenal teman-teman crafter Jogja, saya dapat kesempatan untuk ikut beramai-ramai pamer kreasi di FKY,, senangnyaaaa,,
makasii ya Magic Fingers Syndicate :* :*
 hari pertama, pas pembukaan, begitu kirab pengawal keraton datang, pengunjungnya langsung rame,,
dan ini beberapa karya asimetris,,
foto dari Magic Fingers Syndicate,,
foto dari Magic Fingers Syndicate,,
foto dari Magic Fingers Syndicate,,
Ada kejadian seru pas hari kedua, jadi tiba-tiba saya dapet sms yg bilang kalo salah satu sandal rajutnya asimetris dibeli Tora Sudiro [!!!],,
wow,, iyaaaa,, Tora Sudiro artis itu,,
tapi mbak SPG booth nggak sempat potoin, saking ramenya, dan si om Tora-nya juga cepet-cepet pergi karna banyak yg minta poto bareng ahahaha,,
nah, sandal rajut coklat ini yang dibawa pulang Tora,,
makasii yaaaaa :* :*
foto dari Magic Fingers Syndicate,,
trus hari ke 6, saya dan mas bit, belanja perkakas ahahaha,, setelah sehari sebelumnya muter-muter dan langsung jatuh cinta sama sebuah kursi anyaman,, dan akhirnya gak cuman kursi aja yg dibawa pulang,, ahahahaha,,, sebenernya masih banyak yg dipengenin, cuman mesti ditahaaaan ehehehe,, ini adalah sisa barang ekspor buatan perajin Indonesia,,
alhamdulillah banyak yang suka sandal rajut asimetris,, nambah semangat untuk terus bikin-bikin,,
jadi sampai ketemu di FKY taun depan, semoga :)
happy bazaar :)

2 komentar:

  1. selamat mbak sarie buat bazaarnya, sukses terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih, mbak Wina,, sukses juga buat mbak :)

      Hapus

setelah baca, jangan lupa kritik dan saran ya,, senang membaca komentarmu :)